Cara Menggabungkan Subtiitle Ke Dalam Film

pernah gak sih agan-agan ngalamin kejadian seperti ane, yang tiap pengen nonton video luar negri, harus load dulu subtitlenya ??,apa lagi kebiasaan ane itu, jika filmnya bener-bener seru, pasti tiap hari trus ane puter - lagi dan lagi ampe bosen...nah ribetnya kita harus me-load dulu subtitlenya terlebih dahulu (walaupun ada sebagian video yang langsung nampilin subtitlenya). nah jika agan-agan mengalami nasib yang sama seperti yang ane rasain, lebih baik coba tips ini deh.
senjata yang harus agan persiapan adalah software Format factory, gak salah nih bro ???, gak lah ane udah coba dan hasilnya terbukti ampuh.
tapi kalo agan-agan belum punya software ini bisa download sini


Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Part 1
Tempatkan dulu video dan subtitle kedalam satu folder, "nama video dan subtitle harus sudah sama" (misal videonya judulnya miyabi,,,eeeh jangan-jangan misalkan suster ngesot.mkv aja, nah sub tile namanya harus suster ngesot.srt)

Part 2
nah jika sudah, lalu Buka Format Factory

Part 3
Lalu pilih tab video di pinggir kiri, kemudian pilih salah satu format video sebagai outputnya nanti      (sekalian bisa convert), misal ane pilih all to mp4


Part 4
Kemudian cari letak video berada dengan klik Add File


Part 5
Setelah ketemu. klik OK

Part 6
Setelah itu akan kembali ke jendela awal FF dengan video/film yang kita pilih tadi, kemudian pilih Start


Part 7
nah tinggal sabar-sabar aja menunggu, !!, waktunya cukup lama karena kita mengkonvert video diatas 100mb. oke jika udah selesai, Hasilnya nanti/otuput secara default akan berada di user>my document>FF Output. Kalau mau cepat klik aja icon Output Folder pada jendela FF.

moga bermanfaat  dan ditunggu komennya :) !!!
thumbnail
Judul: Cara Menggabungkan Subtiitle Ke Dalam Film
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komputer, Software :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz